POPULAR STORIES

Piaggio Luncurkan Vespa LX 125 I-get, Harga Rp35,8 Juta

Piaggio Luncurkan Vespa LX 125  i-get, Harga Rp35,8 juta Vespa LX 125 i-get

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX 125 i-get, Selasa (27/8) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Vespa LX 125 diluncurkan pertama kali pada 2005 silam, hadir sebagai hadiah ulang tahun brand Vespa yang ke-60. Sejak saat itu, Vespa LX terus merebut hati konsumen.

Untuk terus memberikan pengalaman berbeda kepada para bikers, Piaggio Indonesia menelurkan generasi baru Vespa LX 125 i-get. Hadir dengan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan dari segi estetika. Pertama kali hadir di Indonesia pada 2011, Vespa LX telah menarik perhatian kalangan bikers muda.

Baca Juga: Jawaban Piagio Tentang Vespa Listrik Dan Masuknya Lambretta Ke Indonesia

Teknologi LED pada front headlamp.

Beberapa tampilan baru Vespa LX 125 bisa dilihat dari front tie, heat protector dengan desain lebih modern, kaca spion, serta logo LX yang juga tampil dengan desain baru. Perubahan lainnya juga terlihat dari tampilan layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX, kombinasi dari tampilan elegan dan klasik.

"Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, berani menjelajah dunia dengan luwes dan penuh gaya,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Untuk menambah kenyamanan kepada para bikers, Vespa LX 125 i-get terbaru mengadopsi teknologi LED pada lampu depannya. Juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Vespa LX 125 i-get terbaru menampilkan desain pelek barumya. Dilengkapi double-swinging arm dengan fitur 2 degress of freedom untuk mengurangi getaran mesin. Jok juga desain terkini lebih datar dan ramping.

Baca Juga: Piagio Perkenalkan Generasi Terbaru Primavera Dan Sprint

Tersedia pilihan warna Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio, dijual Rp 35,8 juta on the road (OTR) Jakarta dengan garansi 3 tahun.